<

Galaxy J7 Pro & J5 Pro Mulai DIjual Di Indonesia, Berapa Harganya?

Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro akhirnya mulai dijual di Indonesia lewat sistem pre-order di beberapa toko online. Lantas seperti apakah spesifikasi dan harga Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro? cek saja artikel singkatnya dibawah ini.

Smartphone terbaru besutan Samsung ini dijual di dua situs jual beli online, yakni Dinomarket dan Blibli. Untuk harganya sendiri sama di antara kedua toko online tersebut yakni Galaxy J5 Pro dijual seharga Rp 3,6 juta. Sementara itu, Galaxy J7 Pro dijual di situs jual beli Dinomarket seharga Rp 4 juta.

Kedua smartphone tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE di Indonesia.

Galaxy J5 Pro hadir dalam varian warna pink, biru, gold, dan hitam. Waktu pengiriman Galaxy J5 Pro dipatok setelah 19 Juli 2017. Itu artinya, pada tanggal tersebut, galaxy J5 Pro sudah tersedia di pasaran Indonesia.

Situs resmi Samsung Indonesia juga sudah memuat informasi seputar Galaxy J5 Pro. Informasi toko-toko fisik yang menjual perangkat tesebut juga sudah ditampilkan.

Untuk Galaxy J7 Pro sendiri belum siap untuk dipasarkan di Indonesia. Menurut informasi dalam laman penjualan itu, tampak bahwa Galaxy J7 Pro baru akan dikirimkan ke pemesan mulai 3 Agustus 2017.

Samsung sendiri mengkhususkan seri Galaxy J Pro untuk penggemar selfie. Hal ini bisa dilihat dari kamera depan Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro yang memiliki sensor 13 megapiksel dengan bukaan F/1.9.

Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri terdapat kamera 13 megapiksel dengan diafragma lensa F/1.7.

Untuk spesifikasi dari kedua ponsel Samsung ini terbilang mumpuni, dimana Galaxy J5 Pro dibekali layar Super AMOLED berbentang 5,2 inci HD (720 x 1.280), chipset Exynoss 7870, CPU octa-core 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Samsung Galaxy J7 Pro memiliki layar Super AMOLED berbentang 5,5 inci Full HD (1.080 x 1.920), chipset Exynoss 7870, CPU octa-core 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Leave a reply